Pelatih PSM Buta Akan Taktik Calon Lawannya di Semifinal - Vivagoal.com
Pelatih PSM Buta Akan Taktik Calon Lawannya di Semifinal

Pelatih PSM Buta Akan Taktik Calon Lawannya di Semifinal

Fido Moniaga - May 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga AFC – PSM Makassar sudah dipastikan mengunci satu tempat di babak semifinal zona Asean AFC Cup 2019. Pelatih PSM, Darije Kalezic mengaku belum kenal calon lawan PSM kecuali Ceres Negros.

PSM berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Home United di matchday kelima Grup H Piala AFC 2019. Hasil ini membawa tim berjuluk Juku Eja jadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak semifinal sebagai juara grup, meski masih menyisakan satu laga lagi melawan Lao Toyota, 14 Mei mendatang.

Kendati demikian, Kalezic mengaku belum mengenal calon lawan PSM di babak empat besar. Oleh karena itu, pelatih asal Swiss tersebut memilih fokus dulu ke laga terakhir sembari mempelajari tim-tim yang bisa saja menjadi lawan mereka di semifinal.

[irp]

 

“Kami sudah memperlihatkan performa bagus sepakbola Indonesia ke mata Internasional. Tapi di babak selanjutnya saya belum mengenal tim-tim yang bakal lolos, hanya Ceres Negros dari Philipina.” ujar Kalezic.

“Tapi, hal itu masih lama, kami ingin fokus menghadapi Lao Toyota lebih dulu dan mencoba meraih poin maksimal, meski sudah berada di puncak klasemen. Kami tetap bertekad memberikan yang terbaik di laga terakhir.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com