Pelatih PSM Senang Laga Terakhirnya Bermain di Kandang Persib - Vivagoal.com
Pelatih PSM Soroti Laga Away Timnya

Pelatih PSM Senang Laga Terakhirnya Bermain di Kandang Persib

Fachrizal Wicaksono - December 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski dibantai dengan skor mencolok 5-2, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tetap senang bisa menutup karirnya di Indonesia dengan bermain di stadion kebesaran Persib Bandung, Si Jalak Harupat kemarin.

Sebagaimana yang diketahui, Kalezic memang telah mengatakan bahwa laga kontra Persib bakal jadi saat terakhirnya menukangi PSM Makassar. Dan sejauh ini, Kalezic belum juga mengumumkan bakal berkarir dimana selanjutnya.

“Saya ingin memberikan pujian kepada Persib dan para fansnya. Atmosfer di stadion sangat luar biasa. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengakhiri masa kerja saya dengan bermain di stadion yang penuh seperti di Bandung. Terimakasih untuk atmosfer yang luar biasa, dan saya berharap yang terbaik untuk Persib,” tutur Kalezic.

Baca Juga: Jelang Tutup Musim, PSM Makassar Canangkan Hal Besar di Markas Persib

Lebih lanjut, Kalezic juga menyampaikan harapannya untuk PSM semoga kedepannya bisa lebih baik dengan meraih banyak trofi.

“Pertandingan dan permainan yang bagus sudah diperagakan kedua tim, tapi Persib lebih efektif, dan tentu saja mencetak lebih banyak gol. Kami mendapatkan beberapa peluang tapi tidak bisa dikonversikan menjadi gol. Saya menghargai pemain, mereka bertarung dan memberikan 100 persen usaha mereka,” Kalezic menambahkan.

“Saya berharap yang terbaik kepada para staf, pemain dan juga PSM. Kami sudah menjalani musim yang bagus, karena bisa membawa trofi setelah 19 tahun. Saya Berharap PSM bisa mendapatkan banyak trofi ke depannya.” tutupnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com