Pelatih PSM: Tak Masalah Walau Tanpa Zulham dan Evans

0
334
Pelatih PSM Tak Masalah Walau Tanpa Zulham dan Evans

VivagoalLiga Indonesia – PSM Makassar tak bisa membawa dua pemainnya, Zulham Zamrun dan Aaron Evans dalam matchday keempat AFC Cup 2019 melawan Kaya FC pada Rabu (17/04/19) mendatang.

Keduanya terkena akumulasi kartu kuning. Namun pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tidak menganggap serius kendala itu. Baginya, stok pemain PSM melimpah di posisi tersebut.

“Masih ada cukup banyak waktu untuk memikirkan itu dan kita punya cukup banyak pemain bagus di posisi ini. Jadi tidak ada masalah dengan itu,” ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut, Sabtu (06/04/19).

Untuk posisi yang dihuni Zulham, PSM memang masih memiliki winger sekelas Bayu Gatra, Guy Junior, dan Saldi. Sementara untuk posisi stopper yang selama ini diisi Aaron Evans, PSM juga masih memiliki nama-nama seperti, Munhar, dan Hendra Wijaya.

PSM sendiri diwajibkan memetik poin penuh jika ingin memuluskan langkah lolos ke fase selanjutnya. Meski demikian, target itu bukan perkara mudah mengingat Wiljan Pluim cs harus bermain di hadapan suporter lawan.

Saat ini PSM masih tertahan di peringkat kedua grup H AFC Cup 2019. Juku Eja hanya kalah agregat gol dari Kaya FC di peringkat pertama dengan koleksi 5 poin hasil dari dua kali imbang dan satu kali menang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here