Pelatih PSM Tak Segan 'Usir' Pemainnya ke Klub Lain - Vivagoal.com
Bojan Hodak PSM Makassar

Pelatih PSM Tak Segan ‘Usir’ Pemainnya ke Klub Lain

Fachrizal Wicaksono - January 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bojan Hodak, pelatih anyar PSM Makassar memberikan peringatan dini kepada anak asuhnya untuk bisa disiplin dalam sesi latihan.

Bahkan, pelatih PSM ini tidak segan-segan untuk mengusir anak asuhnya ke klub lain apabila tidak mau bermain sesuai dengan sistem yang ia berikan.

Pelatih yang memiliki lisensi UEFA pro ini juga tidak mau ambil pusing terkait pemainnya sekarang. Sampai saat ini, 30 pemain PSM Makassar terikat kontrak.

Alhasil banyak para pemain yang akan diusir oleh Bojan dengan pilihan untuk dipinjamkan ke tim lain.

Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

“Kami akan segera melepas para pemain yang yang tidak ingin bermain dengan saya. Bahkan, saya berani untuk merekrut dua sampai tiga pemain lagi. Kami hanya membutuhkan 25 pemain di luar posisi sebagai kiper,” ujar Bojan Hodak kepada wartawan.

“Bagi saya pribadi, tidak ada yang namanya pemain Junior maupun senior di PSM Makassar. Saya hanya menilai dengan kualitas yang saya miliki,” imbuhnya.

“Pemain yang bisa bermain baik dengan sistem saya, maka akan saya pertahankan. Namun, jika tidak mau patuh dengan sistem saya maka harus hengkang dari klub ini,” tegas sang pelatih.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com