Pelatih PSS Waspadai Kapten Persipura

0
48
Boaz Kapten

Vivagoal – Liga Indonesia – PS Sleman bakal kedatangan Persipura Jayapura pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019. Jelang laga tersebut, Super Elang Jawa enggan lengah dan mewaspadai amukan Persipura di Maguwoharjo pada Kamis (19/09) esok.

Juru taktik PSS, Seto Nurdiyantoro mengaku Mutiara Hitam bukan lah klub yang bisa dipandang sebelah mata. Menurutnya, Persipura diisi deretan pemain berkelas termasuk Boaz Salossa yang bisa membahayakan gawang skuat besutannya.

“Ya, saya kira Boaz Solossa adalah pemain yang bagus, dengan pengalaman bertanding dan kedewasaan bermain. Boaz Solossa punya peranan penting di tim,” kata Seto

Baca Juga: Jamu Persipura, PSS Tanpa Pilar Asingnya

Karenanya, Seto mengaku sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih dispilin dan tidak mengenal kompromi. Hal itu perlu dilakukan lantaran sang pelatih menilai semua lini Persipura bisa membahyakan.

Baca Juga:  Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

“Sebenarnya semua pemain Persipura wajib kita waspadai. Semua pemain Persipura berbahaya. Kita harus bermain taktis dan tidak kenal kompromi. Paling penting pemain bisa disiplin area.

“Dari awal saya sudah bilang kalau Persipura ini tim yang bagus. Saat kami uji coba di awal musim kami kalah 0-2 lawan mereka,”tambah Seto.

Selain faktor pemain, dia mewaspadai Persipura saat ini karena tengah berada dalam tren positif. Dimana bersama Jecksen F Tiago, Persipura berhasil memenangkan tiga laga terakhir mereka.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here