Pelatih QPR ini Merasa Kemenangan Akan Leyton Adalah Sebuah Keberuntungan Saja - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo.com
Sumber: fourfourtwo.com

Pelatih QPR ini Merasa Kemenangan Akan Leyton Adalah Sebuah Keberuntungan Saja

Daniel Nugraha - August 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih QPR, Mark Waburton merasa kalau kemenangan skuatnya terhadap Leyton Orient di babak pertama Piala Liga merupakan sebuah keberuntungan semata. Tim asal London itu menang via tos-tosan dengan skor akhir 5-3.

Meski menyebut timnya beruntung dalam menuai kemenangan, Warbuton mengaku senang lantaran tim tetap mempertahankan gaya bermain hingga babak adu penalti. Dalam pertandingan, Rob Dickie telah mencetak gol untuk pertandingan keduanya berturut – turut setelah 16 menit diturunkan, sekaligus menjadi gol pembuka the Loftus.


Baca Juga:


Sementara itu, tim asal Championship itu mampu tampil apik. Aaron Drinan mencetak gol yang menyamakan kedudukan di menit ke-76. Namun tendangan Ruel Sotitiou justru membentur mistar gawang. Yang membuat Albert Adomah sukses menendang penalti kelima QPR yang membuat skor menjadi 5 – 3.

Dalam keterangannya, Warbuton mengatakan bahwa timnya memang sempat lengah di babak pertama setelah kebobolan. Namun pada akhirnya skuadnya justru mampu membalikkan keadaan yang seharusnya kalah dalam pertandingan tersebut. Di sisi lain, Kenny Jackett juga mendesak pada semua pemainnya untuk lebih percaya diri atas penampilan mereka. Dan menyebut bahwa itu merupakan hal yang sangat penting dalam pertandingan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com