Pelatih Timnas Indonesia Telah Siap Lawan Yordania

0
169
Pelatih Timnas Indonesia Telah Siap Lawan Yordania

Vivagoal Liga Indonesia – Pelatih Tim Nasional Indonesia Simon McMenemy tengah berusaha untuk menyiapkan pemainnya di waktu yang sangat sempit ini.

Dalam kesempatan kali ini, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Yordania. Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Internasional Amman Yordania pada 11 Juni nanti.

Pelatih timnas Indonesia tersebut meyakini telah mengetahui kekuatan negara Yordania. Dirinya akan melihat perkembangan terbaru yaitu ketika Yordania menjalani uji coba melawan Slovakia pada 8 Juni mendatang.

“Yordania bakal menghadapi Timnas Slovakia pada 8 Juni 2019 mendatang namun kami akan melihat beberapa laga mereka sebelumnya. Untuk itu kami sedang mempersiapkan taktik untuk melawan Yordania,” ungkap Simon McMenemy di laman resmi PSSI.

“Ketika latihan pertama kami dan pemain telah membicarakan gaya bermain Timnas Yordania,”curhatnya.

Lanjut lagi mantan pelatih Bhayangkara FC meyakini bahwasanya waktu persiapan Timnas untuk laga ini terbilang cukup singkat. Para pemain hanya mempunyai waktu selama 5 hari untuk persiapan pertandingan dikarenakan mereka harus liburan Hari Raya idul Fitri 1440 Hijriyah.

Dikabarkan para pemain timnas akan mulai libur pada tanggal 3 Juni 2019 dan akan kembali berlatih dengan para pemain di tanggal 7 Juni 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here