Pelatih Timnas Prancis Tetap Percayakan Tugas Lama untuk Griezmann, Apa Itu?

0
64
Pelatih Timnas Prancis Tetap Percayakan Tugas Lama untuk Griezmann, Apa Itu?

Vivagoal Berita Bola – Antoine Griezmann tetap mendapat kepercayaan dari Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Juru gedor Barcelona itu masih akan tetap dipercaya menjadi algojo penaltI Les Blues di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, eks Sociedad ini gagal mencetak gol dalam dua kesempatan penalti. Dalam dua kesempatan, pemain berambut kriwil ini gagal mencetak gol dari jarak 16 meter kala melawan Andora dan Albania. Meski begitu, Sang pelatih tetap menaruh kepercayaan penuh kepada Antoine.

“Antoine, dia tidak berjudi. Ketika ada kesempatan mencetak gol, dia akan mencetak gol,” ucap Deschamps, seperti dinukil Goal International. “Ketika situasinya menentukan, Griezmann tidak gugup. Tetapi ada dua kegagalan.Saya akan membicarakan itu dengannya, tetapi jika ada kesempatan lain pada Oktober nanti, dia akan menjawabnya.”

Griezmann adalah pemain Prancis pertama yang gagal mencetak penalti secara beruntun dalam sepuluh musim terakhir. Sejatinya, pennyerang yang akrab dengan nomor 7 itu merupakan spesialis tendangan penalti. Dalam tiga kesempatan di Piala Dunia 2018 lau, ia sukses mendapat kepercayaan penuh dari Deschamps.

Semalam, Prancis berhasil menggasak Albania dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut menjadikan sang Juara Dunia tahun lalu memuncaki Grup H dengan torehan 15 poin dari 6 laga yang telah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here