Pelatih Timnas Spanyol Terancam Dipecat

0
559
Robert Moreno Timnas Spanyol

VivagoalBPL – Pelatih Tim Nasional Spanyol, Robert Moreno masa depannya terus dispekulisakan bersama La Furia Roja. Kabar menyebut dia bisa dicopot dari jabatannya pada musim panas mendatang. 

Meski Moreno sukses mengantarkan Spanyol menang telak 7-0 atas Malta dalam Kualifikasi Euro 2020 kemarin, hal tersebut tak mengamankan posisinya. Marca memberitakan posisi Moreno usai kemenangan tersebut masih jauh dari aman.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Luis Rubiales. Menurutnya, meski puas dengan kinerja sang juru taktik, tapi dia akan dievaluasi usai Kualifikasi Euro 2020 selesai.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Ketika evaluasi selesai maka akan ada waktu untuk melakukan refleksi. Tapi, kami semua sangat senang dengan kinerjanya, tak ada yang perlu diragukan,” jelas Rubiales.

Meski tak menyebut secara gamblang tapi andai Spanyol tampil buruk di kualifikasi Euro 2020 atau di putaran final, Moreno bisa dengan mudah kehilangan possisinya.

Di sisi lain, Moreno memilih bungkam ketika ditanya soal masa depannya bersama La Furia Roja. Saya ingin berhenti membicarakan hal tersebut. Sekarang mari kita fokus pada rutinitas,” tutur Moreno.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here