Pelatih Timnas U-16 Umumkan Satu Orang yang Dikarantina

0
41
Bima Sakti Pelatih Timnas Indonesia U-16
Pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, memakai masker saat memimpin TC anak asuhnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (6/7/2020). (Sumber: Media PSSI)

Vivagoal – Liga Indonesia – Bima Sakti selaku pelatih timnas Indonesia U-16 memberikan suatu informasi bahwa ada sosok pemain Timnas Indonesia U-16 yang telah menjalani isolasi dan tidak diwajibkan untuk melakukan latihan.

Hal tersebut dikarenakan mengalami gejala flu dan tidak mengikuti latihan untuk sementara waktu. Namun, Bima Bima Sakti tidak menyebut secara spesifik terkait pemain yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut.

“Alhamdulillah, semua kondisi pemain baik-baik saja dan tidak memiliki masalah khusus serta sehat semua. Namun, ada satu pemain yang mengalami gejala flu dan tidak diwajibkan untuk latihan,” kata Bima Sakti kepada media via zoom.

“Namun, dia telah diberi obat oleh tim dokter yang kami miliki dan tidak perlu untuk mengikuti latihan untuk sementara waktu,” jelasnya.


Bima Sakti menambahkan bahwa saat ini sang pemain telah menunjukkan progres kesembuhan yang cukup baik. Ia pun terlihat merasa sehat dalam sesi makan bersama dengan pemain timnas u-16 yang lain.

“Saat ini, kamar sang pemain juga telah kami pisahkan tersendiri. Tadi kami telah selesai melakukan sesi latihan bersama dan dia telah bergabung dengan kami saat makan siang. Di sana terlihat, ia sangat sehat. Dokter pun juga dengan rutin memberikan obat khusus kepadanya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Training Center Timnas Indonesia u-16 akan terus berlanjut hingga akhir bulan Juli mendatang. Hal ini juga upaya untuk persiapan tampil di Piala Asia u-16 2020 yang akan dilaksanakan di Bahrain pada 25 November hingga 12 Desember 2020 nanti.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here