Pelatih Timnas U-19 Kaget Dengan Penampilan Andre Oktaviansyah

0
740
Andre Oktaviansyah Timnas U-19

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku kaget melihat kondisi Andre Oktaviansyah yang baru saja sembuh dari cedera. Menurutnya, penampilan Andre tak mencerminkan pemain yang baru pulih dari cedera.

“Saya pribadi memang belum melihat secara keseluruhan kemampuan Andre, karena dia juga baru menjalani latihan perdana. Tapi melihat aksinya, dia seperti bukan pemain yang baru sembuh dari cedera parah,” ucap Fakhri.

Andre sebelumnya harus menepi lama lantaran mengalami cedera lutut pada jaringan meniskus. Cedera tersebut didapati Andre saat mengikuti program Garuda Select beberapa waktu lalu. 

Meski sempat absen dalam beberapa panggilan  timnas U-19. Kini Andre sudah pulih dan telah masuk kembali ke skuat Garuda Muda tuk melakoni laga kualifikasi Piala Asia awal tahun depan.

Andre pun  bersyukur karena sudah sembuh dari cedera parah dan bisa kembali membela tim nasional.

“Syukur Alhamdulillah karena saya bisa sembuh lebih cepat dan bisa langsung bergabung di pemusatan latihan timnas. Saya sangat bersemangat dan bertekad bisa lolos tuk kembali memperkuat timnas.” tandasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here