Pelatih Wolves Bisa Jadi Pengganti Sarri di Chelsea

0
245
Pelatih Wolves Bisa Jadi Pengganti Sarri di Chelsea

Vivagoal Liga InggrisAnalis ESPN FC, Steve Nicol melihat sosok Nuno Espirito Santo sebagai kandidat terbaik guna menggantikan peran Maurizio Sarri andai Pelatih Italia itu benar-benar angkat kaki dari Chelsea.

Jabatan manajer Chelsea untuk musim depan tengah dipertanyakan. Sarri sejatinya tampil cukup apik kala membesut The Blues. Pelatih Italia itu sukses merengkuh trofi Liga Europa dan finis empat besar. Meski demikian, posisinya disebut tak benar-benar aman. Tekanan dari publik Stamford Bridge terkait taktik permainannya yang dianggap membosankan disebut menjadi pemicu eks Napoli ingin angkat kaki dari Chelsea

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus yang baru saja berpisah dengan Massimiliano Allegri. Sarri yang paham betul dengan sepak bola Italia disebut akan memudahkan Juve mendominasi musim-musim berikutnya ditambah dengan target juara Liga Champions.

Andai Sarri hengkang, Chelsea disebut sudah memiliki beberapa kandidat seperti Frank Lampard, Allegri, juga Javi Garcia.  Hanya saja Nicol memiliki pandangannya sendiri. Ia melihat Nuno Espirito Santo sebagai sosok terbaik.

“Saya katakan pada anda, cara mereka [Wolverhampton] memainkan pertandingan, rasanya sudah sangat lama Chelsea berbicara soal bagaimana mereka ingin memainkan permainan ekspansif.”

“Mereka mencoba [Jose] Mourinho dan [Antonio] Conte, lalu kita menduga bakal mendapatkan itu bersama Sarri tetapi tidak. Lihat saja bagaimana Wolves bermain, lihat bagaimana dia [Nuno] melatih.”

“Jika Chelsea menginginkan permainan ekspansif, mereka punya satu kandidat yang sudah terbukti di Premier Laegue. Dia [Nuno] adalah target anda,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here