Pele Anggap Neymar Masih Lebih Hebat dari Mbappe

0
209
Bagi Pele Neymar Lebih Baik Ketimbang Mbappe

VivagoalBerita Bola – Legenda hidup sepakbola Brasil, Edson Arantes de Nascimento atau yang akrab disapa Pele masih percaya jika kualitas Neymar masih lebih baik penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe.

Mbappe menjadi pemain muda dibawah usia 20 tahun kedua setelah Pele di tahun 1958 yang mampu mencatatkan brace di satu laga Piala Dunia.Pemain muda Paris Saint-Germain itu  mampu merebut trofi Pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

“Banyak orang yang mulai membandingkan Mbappe dengan kualitas saya waktu muda, tapi Mbappe punya satu kelebihan, dia telah menyandang status juara dunia di usianya yang baru 19 tahun,” ujar Pele kepada Fourfourtwo.

Baca Juga :  Gagal Cetak Banyak Gol, Batshuayi Dipulangkan ke Chelsea

Tak hanya itu, ia juga berhasil menjadi Pemain Muda Terbaik Dunia 2018 setelah memenangkan Kopa Trophy edisi pertama. Juga Golden Boy dan gelar individu lainnya saat usianya baru 19 tahun.

Eks penyerang AS Monaco tersebut bahkan sudah bisa menjadi kandidat keempat untuk trofi Ballon d’Or 2018. Di sisi lain, kompatriotnya di PSG, Neymar terlempar dari 10 besar setelah hanya bisa menduduki posisi 12.

Dari sekian banyak prestasi Mbappe, Pele tak menganggap Mbappe lebih baik ketimbang Neymar. Legenda Brasil tersebut  tetap menganggap Neymar masih lebih komplit dibanding Mbappe.

“Meski demikian, saya masih menganggap Neymar pemain yang lebih komplit dibanding Mbappe. Walaupun di Eropa sana, orang lebih banyak memperbincangkan soal kualitas Mbappe,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here