Pemain Andalan Dortmund Absen Empat Pertandingan Karena Jatuh di Rumah, Kok Bisa?

0
49
Axel Witsel

Vivagoal Bundesliga – Axel Witsel telah menjadi pemain reguler bagi Borussia Dortmund musim ini. Akan tetapi, ada kabar baru-baru ini bahwa ia akan absen setidaknya empat pertandingan setelah menjalani operasi wajah karena jatuh dari rumah.

Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel akan absen sampai akhir tahun ini usai ia dirawat di rumah sakit lantaran ‘kecelakaan’ saat berada di rumahnya.

Tercatat bahwa Witsel, telah memainkan perannya dalam kemenangan 5-0 atas Fortuna Dusseldorf pada Sabtu lalu. Diketahui, ia menjalani operasi mulut dan wajah di Rumah Sakit Klinikzentrum Nord pada akhir pekan karena jatuh dari rumah.

Diketahui bahwa pemain Internasional Belgia tersebut telah dikeluarkan dari rumah sakit. Akan tetapi, dia akan absen setidaknya empat pertandingan hingga pertengahan musim depan. Ia juga akan absen saat pertandingan Liga Champions Selasa dengan Slavia Praha.

Baca Juga: Dua Klub Raksasa Inggris Siapkan Tawaran untuk Sancho, Ini Jawaban dari Dortmund!

Pelatih Dortmund, Lucien Favre sangat menyayangkan karena pemainnya absen pada beberapa pertandingan besar yang dijalani oleh klub.

“Sayangnya, Witsel akan absen sampai sisa tahun ini,” bos BVB Lucien Favre dikonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Saya diberitahu tentang ini kemarin pagi. Kami tidak bisa berbicara dengannya. Karena dia berada di rumah sakit.

“Tapi, ada kabar positif bahwa dia dialporkan sudah kembali ke rumah. Kami tidak bisa mengubah takdir yang sudah ada. Sebetulnya, ini kejadian yang memalukan bagi kita semua karena insiden jatuh dari rumah. Padahal, dia salah satu pemain paling penting bagi kami. ”

Diminta untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang cedera itu, direktur media Dortmund Sascha Fligge mengatakan gelandang itu “jatuh saat berada di rumah”. Diketahui bahwa Witsel telah mencetak tiga gol dalam 21 penampilan untuk Dortmund musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here