Pemain Andalan Persija Ini Alami Cedera Fatal Saat Bela Timnas - Vivagoal.com
Ramdani Bersikeras Ingin Raih Poin Penuh Lawan Bhayangkara!

Pemain Andalan Persija Ini Alami Cedera Fatal Saat Bela Timnas

Fachrizal Wicaksono - June 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia –  Ramdani Lestaluhu, Gelandang Persija Jakarta mengalami cedera saat membela tim nasional Indonesia saat beruji coba melawan Yordania, Selasa (11/6) malam. Ketika kejadian Ramdani terjatuh dan tertindih oleh pemain Yordania.

Dilansir dari Persija.id, Dokter Persija Jakarta, Donny Kurniawan yang mendapatkan kabar dari dokter tim timnas Indonesia mengatakan gelandang asal Tulehu, Maluku ini mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu disebelah kiri.

“Dalam hal ini, intinya dari PSSI sudah kordinasi kita sudah dikirim foto dan segala macem mereka cepat rontgen dan MRI, kita juga sudah berkoordinasi dengan baik. Intinya kalimat yang mereka katakan ada tulang bahu yang patah sebelah kiri,” ungkap Donny.

Dalamproses penyembuhan, tim medis persija yang akan turun langsung setelah sebelumnya sudah berkoordinasi dengan tim dokter timnas Indonesia. Pemain andalan persija ini dikatakan perlu menjalani operasi namun keputusannya baru esok hari setelah Ramdani tiba di tanah air.

“Untuk itu, kita sudah bicarakan langkah kedepannya harus seperti apa, kalo operasi sudah pasti. Terus jawabannya baru besok karena kita jemput dia dan kita juga berkoordinasi dengan PSSI. Bukan dianggap take over AKan tetapi kita hanya mempermudah aja antara rumah sakit yang mengerjakan dengan klubnya. Sebenarnya langkahnya baru sampai situ. Kita juga sangat menyayangkan,” pria yang akrab disapa Docbro ini..

Dalam mengambil tindakan sekaligus proses penyembuhannya rencananya akan ditangani langsung oleh Rumah Sakit Premier Bintaro yang memang sudah bekerja sama dengan Persija.

“Dalam kesempatan ini, juga mempermudah kerja kami karena kami sudah bekerja sama dengan rumah sakit Premier Bintaro. Disana juga ada tim kita dari ortopedi, rehab dan semuanya. Kita juga sudah yakinkan dia kalo operasi jalan terbaik. Memang kalau menyambung sendiri bagus. Namun jika dikasih pen lebih pasti lagi,” Imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com