Pemain Anyar Ini Jadi Kunci Inter Akhiri Dominasi Juventus - Vivagoal.com
Terkait Duetnya Bersama Lukaku, Sanchez; Kita Lihat Saja Akhir Musim Nanti

Pemain Anyar Ini Jadi Kunci Inter Akhiri Dominasi Juventus

Fachrizal Wicaksono - September 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan pemain Inter, Alessandro Altobelli melihat jika kedatangan Alexis Sanchez bisa menjadi senjata ampuh untuk menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Tak tanggung-tanggung, Juventus sudah berhasil mengamankan gelar juara Serie A delapan musim berturut-turut tepatnya sejak 2011 silam. Seakan tak tersentuh, Napoli dan Inter Milan yang disebut sebagai ‘anti-Juve’ pun tampak kalah jauh dari Si Nyonya Tua.

Musim ini Inter kemudian membawa janji manis untuk bisa menghentikan laju Juventus di kancah domestik. Mereka mendatangkan Antonio Conte sebagai pengganti Luciano Spalletti di kursi kepelatihan serta menghadirkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Baca Juga: Sanchez Optimis Inter Mampu Benamkan Barcelona

Sanchez tentu menjadi pemain yang ditunggu pembuktiannya di Inter setelah tampil mengecewakan di Manchester United. Satu setengah tahun di Old Trafford, Sanchez yang juga pernah bermain di Udinese itu hanya mencetak lima gol dari 45 pertandingan yang ia mainkan.

Namun demikian, sambutan hangat tetap diberikan kepada Sanchez salah satunya oleh eks striker Inter, Alessandro Altobelli. Ia percaya Alexis bisa menjadi senjata rahasia Inter untuk mengandaskan dominasi Juventus musim ini.

“Juventus tetap lebih unggul, tapi pemain asal Chile itu bisa menjadi senjata rahasia Inter untuk mencuri Scudetto dari Bianconeri,” ujar Altobelli kepada La Cuarta.

“Dia adalah pemain yang kami kenal dengan sangat baik di Italia, yang bisa memberikan banyak variabel kepada tim besutan Antonio Conte. Alexis bisa bermain sebagai penyerang tunggal, striker pendukung, namun juga bermain di sayap.”

“Inter adalah tim yang ingin memenangkan trofi selama ini dan ini bisa menjadi musim yang bagus untuk mereka, karena mereka punya skuat yang kuat, terutama Sanchez,” tandasnya.

Sanchez pernah merasakan kerasnya Serie A saat masih berseragam Udinese pada musim 2010-2011 lalu. Ia tampil apik hingga klub raksasa Spanyol, Barcelona, memboyongnya dengan mahar 26 juta euro.

Selalu update seputar Serie A hanya di Vivagoal.com