Sanchez Optimis Inter Mampu Benamkan Barcelona

0
238
Sanchez Optimis Inter Mampu Benamkan Barcelona

Vivagoal Serie A – Melawan Barcelona tentu saja akan menjadi laga yang berat. Namun Alexis Sanchez yakin jika Inter Milan bisa mengatasi itu semua dengan skuad yang ada saat ini.

Inter kembali berhasil menapaki Liga Champions musim ini. Semangat baru pun muncul setelah musim lalu mereka gugur di fase grup.

Baca juga: Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Sepuluh Kali Beruntun!

Namun demikian, Inter lagi-lagi harus berada dalam grup neraka. Pada musim 2019/20 ini, Inter akan berada satu grup dengan raksasa La Liga Barcelona, raksasa Jerman Borussia Dortmund dan perwakilan dari Republik Ceko, Slavia Praha di Grup F.

Bertemu Barcelona tentu tidak diinginkan oleh klub manapun terutama saat kompetisi masih berada di fase grup. Namun demikian Sanchez tetap optimis Inter akan mampu meladeni perlawanan Barcelona nantinya. Ia juga menyambut hangat pertemuan dengan mantan klub yang pernah ia bela tersebut.

“Selalu istimewa untuk bermain melawan Barcelona. Saya memenangkan banyak trofi di sana dan memiliki rekan-rekan setim yang hebat,” puji Sanchez pada Inter TV.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi saya memiliki keyakinan pada sisi Inter saat ini. Kami memiliki pemain [yang bagus] untuk meraih kemenangan dan kami akan bertarung sekuat tenaga,” tegasnya.

Baca juga: Batal Pindah ke Milan, Bintang Shaktar Ngambek

“Semua orang akan memberikan segalanya di sana. Kami ingin melangkah sejauh mungkin. Saya ingin menang,” koar sanchez.

Sanchez sendiri sempat berseragam Barcelona pada periode 2011 hingga 2014. Di sana ia berhasil membantu Barca meraih enam gelar juara. Di antaranya satu trofi La Liga dan UEFA Super Cup.

Pemain asal Chile itu tercatat sudah bermain sebanyak 141 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga total mengemas 47 gol dan 35 assist.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here