Pemain Anyar Madrid Ini Diyakini Akan Mendulang Kesuksesan

0
739
Madrid

VivagoalLa Liga –  Edu Gaspar, Direktur Olahraga Federasi Sepakbola Brasil (CBF) meyakini Eder Militao akan jadi pemain bintang bersama Real Madrid. Menurutnya, Militao punya karater permainan khas Eropa dengan fisik, kecepatan dan penguasaan taktik.

“Eder punya masa depan yang menjanjikan. Dia sudah memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan bersama Madrid,” ujar Edu.

Militao baru saja diumumkan sebagai rekrutan anyar Madrid. Dia jadi pembelian pertama Zidane di periode keduanya melatih Los Blancos. Namun, Militao baru akan bergabung ke Santiago Bernabeu pada awal musim 2019/20 mendatang.

Madrid sendiri sebenarnya sudah memburu bek 21 tahun itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 lalu. Tapi, Porto baru mau melepas pemainnya itu setelah Madrid bersedia menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro.

[irp]

“Saat kami pertama kali memanggilnya masuk timnas Brasil, dia terlihat berlatih dengan cerdas dan punya sikap yang baik. Dia punya level permainan yang tinggi dan wajar jika Real Madrid membayarnya dengan harga tinggi,” tutur Edu.

Militao sendiri sebenarnya baru semusim merumput bersama Porto usai dibeli dari Sao Paulo pada awal musim panas 2018 lalu. Meski baru semusim di Eropa,  Militao langsung bisa beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Eropa dengan menunjukkan performa yang gemilang.

“Kami sudah mengikuti Militao sejak dia masih bermain untuk Sao Paulo. Saat itu dia menunjukkan potensi bisa bermain di posisi bek kanan maupun bek tengah. Dia punya kemampuan khusus,” ujar Edu dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here