Pemain Baru Persib Mengaku Masih Membutuhkan Hal ini

0
595
Pemain Baru Persib Mengaku Masih Membutuhkan Hal ini

VivagoalLiga Indonesia – Bek anyar Persib Bandung, Saepuloh Maulana mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya. Eks pemain Mutra Kukar ini butuh chemisty lebih guna memperkokoh pertahanan tim berjuluk Pangeran Bitu.

Saepuloh sejatinya sudah tampil membela Persib dalam gelaran Piala Presiden 2019 kala Persib menjamu Persebaya dan Perseru Serui. Meski demikian, ia masih merasa canggung. Perasaan itu menyelimuti dirinya kala bertanding melawan Persebaya.

Baca Juga :  United Keceplosan Tunjuk Solskjaer Sebagai Caretaker

”Latihan waktu itu H-1, besok langsung bertanding (melawan Persebaya). Jelas ada rasa canggung. Untuk menyiasatinya tinggal komunikasi saja sih,” ujar Saepuloh

Loading...

Ia juga mengakui proses adaptasi akan berjalan dengan lancar apabila ia sering tampil bermain dan menjalin komunikasi yang baik, terlebih dengan lini belakang yang digawangi oleh Bojan Malisic.

Persib sendiri tampil mengecewakan di Piala Presiden. Kemenangan 4-0 mereka atas Perseru di laga merupakan pelipur lara. Kini mereka tengah menatap laga di babak delapan besar Piala Indonesia serta Liga 1 musim 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here