Pemain Bayern Munchen Ini Kembali Lagi Latihan di Lapangan

0
255
Pemain Bayern Munchen Ini Kembali Lagi Latihan di Lapangan

VivagoalBundesliga – Kabar baik untuk Bayern Munchen terkait perkembangan kondisi Corentin Tolisso. Untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera horor pada September 2018, Tolisso telah kembali berlatih di lapangan.

Gelandang enerjik ini mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) alias robek pada ligamen lutut kanannya saat Bundesliga Jerman baru memasuki matchday ke-3. Dan pemain 24 tahun itu langsung divonis absen sembilan bulan.

Padahal performa Tolisson sebelum cedera sedang sangat apik. Di musim perdananya bersama Bayern, Tolisso mampu tampil 40 kali di semua kompetisi dan membuat 10 gol serta tujuh assist.

Baca Juga: Bayern Munchen Minta Boateng Tinggalkan Allianz Arena

Pada awal musim, manajer Bayern, Niko Kovac optimis Tolisso bisa comeback sebelum musim berakhir. Hal yang sama juga diungkapkan eks gelandang Olympique Lyon itu saat sedang melakoni sesi wawancara dengan mengatakan bahwa dirinya ingin kembali sebelum musim 2018/2019 berakhir.

Tapi semua hal tersebut berlalu begitu saja. Dan baru pada tengah pekan ini kabar terbaru Tolisso muncul. Untuk pertama kalinya sejak dia mengalami cedera horor, Tolisso mulai terlihat keluar berlari di lapangan.

Dilansir dari situs resmi Bayern, Tolisso diprediksi sudah bisa benar-benar pulih pada 15 Juli mendatang dan akan diikutkan dalam tur pra-musim skuat pelatih Niko Kovac sebagai ajang persiapan menghadapi musim 2019/2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here