Pemain Berdarah Batak, Miguel Sitohang Bersinar di Liga Portugal

0
2646
Miguel Sitohang

Vivagoal – Liga Indonesia –  Indonesia seolah tak pernah kehabisan talenta sepak bola. Terbaru, Luis Miguel Sitohang, pemuda berdarah batak dikabarkan berkarier bersama klub asal Portugal, Atletico Clube de Portugal. 

Dikutip football5star dari laman resmi klub, Sitohang manggung bersama Atletico Clube de Portugal di kompetisi junior Liga Portugal atau A1 Divisao. Sang pemain tercatat telah melakoni 9 pertandingan.

Tak sampai disitu, Sitohang nyatanya punya peran sentral dalam tim. Dia disebut jadi pemain andalan sang juru taktik, Rui Santos.

Dari sembilan laga yang sudah dijalaninya musim ini, Sitohang tercatat mampu mengemas sebiji gol. Jaringannya itu didapatkannya saat bersua dengan UDR Santa Maria, awal Februari lalu.


Baca Juga: 


Sebelum bergabung dengan Atletico CP, Sitohang juga banyak malang melintang di beberapa klub portugal. Pada musim 2018/19, ia tercatat menjadi bagian dari tim Associação Amavita.

Selain itu, pemain berposisi gelandang tersebut pernah tergabung ke tim Valejas Atletico Clube pada musim 2013/14.

View this post on Instagram

💫

A post shared by Miguel Sitohang (@miguelsitohang) on

Dengan bergabungnya Sitohang dengan Atletico CP otomatis hal ini makin memperpanjang daftar pesepakbola berdarah Indonesia yang mentas di Eropa. Sebelumnya ada Egy Maulana Fikry di Lecia Gedansk dan Firza Andika yang merumput untuk AFC Tubize.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here