Pemain Buangan Eintracht Frankfurt Direkrut Mainz 05 - Vivagoal.com
Pemain Buangan Eintracht Frankfurt Direkrut Mainz 05
Sumber: 90min.com

Pemain Buangan Eintracht Frankfurt Direkrut Mainz 05

Catrine Mega - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaMainz 05 berhasil mengamankan jasa gelandang tengah Eintracht Frankfurt, Aymen Barkok di musim panas mendatang. Sang pemain memang baru saja dilepas dari Eintraht Frankurt sebelum kontraknya rampung.

Peresmian direkrutnya Aymen Barkok sudah dikonfirmasi oleh beberapa media olahraga Jerman sehingga sudah bisa dipastikan gelandang tengah 23 tahun ini akan berlabuh ke MEWA Arena musim depan.

Sejak bergabung dari tim junior Eintracht Frankfurt pada tahun 2016 lalu, Barkok tak menjadi pilihan utama di skuad Die Adler. Sang pemain bahkan sempat dipinjamkan ke tim divisi 2 Bundesliga, Fortuna Dusseldorf selama 1 musim pada tahun 2018 lalu.


Baca juga:


Musim ini, Barkok hanya mencatatkan 6 penampilan untuk Eintracht Frankfurt di seluruh ajang kompetisi. Secara keseluruhan, Barkok hanya mencatatkan 63 penampilan untuk Eintracht Frankfurt dengan torehan 4 gol dan 6 assist.

Pihak klub yang tak memberinya tawaran perpanjangan kontrak pun semakin menunjukkan bahwa Die Adler tak membutuhkan Barkok di skuad mereka untuk musim mendatang. Akhirnya Mainz 05 yang sedang memperbaiki komposisi pemain pun memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Tak perlu keluarkan uang sama sekali, Mainz 05 akan mendapatkan jasa pemain yang saat ini tengah menjalankan tugas internasionalnya bersama Maroko di Piala Afrika. Tak hanya Barkok, Mainz 05 dikabarkan tengah mengincar pemain berposisi striker untuk meningkatkan ketajaman serangan. Dikabarkan bahwa Die Nullfunfer sedang mendekati pemain muda Eintracht Frankfurt lainnya, Ragnar Ache. Tak hanya itu, Mainz juga dikabarkan tertarik pada striker klub Eredivisie Heracles Almelo, Delano Burgzorg. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com