Mantan Anak Buah Berharap Simeone Melatih di Premier League - Vivagoal.com
Mantan Anak Buah Berharap Simeone Melatih di Premier League
Diego Simeone dan Saul Niguez, Foto: dok Bolaskor

Mantan Anak Buah Berharap Simeone Melatih di Premier League

Heri Susanto - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan anak asuh Diego Simeone, Kieran Trippier berharap mantan bosnya bisa menjajal Premier League suatu hari nanti. Simeone juga sempat berujar jika dirinya tak akan selamanya menukangi Atletico Madrid.

Simeone sudah 10 tahun menukangi Atletico Madrid. Dalam kurun waktu 2011-2021, ia sempat mempersembahkan berbagai gelar termasuk dua gelar LaLiga dan sepasang Europa League. Ia juga pernah membawa Los Colhoneros melaju ke dua final Liga Champions meski dalam dua kesempatan itu timnya selalu kalah.

Saat ini, Simeone masih memiliki kontrak hingga 2024. Simeone sempat berujar jika dirinya tak akan selamanya menukangi Atletico Madrid dan saat berpisah mungkina akan tiba suatu hari nanti. “Pada suatu saat saya harus pergi, karena di dalam hidup itu ada awal dan ada akhir,” kata dia

Trippier, yang sempat berada di Wanda Metropolitano dalam 2,5 tahun terakhir. Bersama Atleti, ia sempat mengepak 86 penampilan dan 11 assist. Sosok yang baru saja hengkang ke Newcastle United pada bursa musim dingin ini  sangat ingin melihat Simeone mentas di Premier League.


Baca Juga:


“Aku ingin sekali melihat dia bekerja di Inggris,” ungkap Trippier kepada the Athletic. “Aku tahu dia pernah belajar bahasa Inggris sekitar setahun lalu, dan pasangan dia berbahasa Inggris. ”

“Hal tentang Simeone itu adalah karena dia sangat bergairah ketika dia berbicara di ruang ganti, kurasa dia akan marah kalau dia tidak sepenuhnya lancar berbahasa Inggris. Tapi aku ingin sekali melihat dia di Premier League. Kurasanya semua orang juga merasa begitu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com