Pemain Buangan Juventus Tak Sabar Merumput Bersama Tim Rival
Sumber: Foot Mercato

Pemain Buangan Juventus Tak Sabar Merumput Bersama Tim Rival

Heri Susanto - February 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Palang pintu Juventus, Daniele Rugani resmi bergabung dengan Cagliari untuk menyelesaikan sisa musim ini. Meski baru bergabung, ia memiliki sedikit sesal dalam hatinya. Kenapa?

Rugani, 26 tahun, sejatinya sempat menghabiskan separuh perjalanan di musim ini bersama Rennes. Namun lantaran cedera, ia hanya memainkan satu kali pertandingan bersama tim asal Prancis itu. Setelahnya, ia kembali dipinjamkan ke Cagliari di akhir jendela transfer musim dingin.

Sang pemain pung mengaku siap dan senang bisa kembali bermain di Italia dan menggunakan seragam Rossoblu.

“Saya senang dan sudah siap berada di sini. Terima kasih untuk sambutannya. Saya aka nada di pusat pelatihan dan saya tak sabar untuk mengarungi sisa musim ini,” ungkapnya kepada TMW, seperti diwartakan Football Italia.


Baca Juga:


Semasa membela Juventus, Rugani memang sudah mengepak 79 laga bersama Juventus. Ia sempat memenangi lima gelar Scudetto meski posisinya bukanlah sebagai pemain utama.

Masa depan Rugani di Juve memang kian tak jelas. Namanya jelas kalah saing dengan duet Leonardo Bonucci maupun Giorgio Chiellini. Bahkan, ia terasa sangat sulit untuk mengalahkan Matthijs De Ligt untuk memperebutkan satu tempat di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com