Pemain Cadangan Inter Masuk Radar Tim Premier League

0
76
Pemain Cadangan Inter Masuk Radar Tim Premier League

Vivagoal Liga Inggris – Newcastle United disebut tengah membuka pembicaraan dengan Inter Milan guna mendaratkan pemain cadangan La Beneamata, Valentino Lazaro. Bahkan, terkait proses tersebut, manajer the Geordie, Steve Bruce sudah mengungkapkan secara langsung ke publik.

“Kami berharap [Lazaro akan bergabung]. Saya pikir ini sudah menjadi rahasia umum. Akhir pekan lalu, agennya sudah berada di St James’ Park. Kami berharap proses transfer ini berjalan lancar.” tutur pelatih berusia 59 tahun itu, dinukil dari Goal International.

“Sayang, kabar ini keburu diketahui, itu menambah kompetisi [dengan tim lain untuk mendatangkannya]. Kita lihat saja apa yang akan terjadi 24 hingga 48 jam ke depan,” tambahnya.

Baca Juga: Tim Tradisional Inggris Dapatkan Amunisi Anyar, Siapa?

Newcastle memang membutuhkan fullback anyar pasca kehilangan Jetro Willems dan Paul Dummet. Bahkan nama terakhir harus mengakhiri musim lebih cepat lantaran cedera parah yang dideritanya.

Nama Lazaro memang menjadi prioritas. Pemain asal Swiss memang jarang dimainkan Inter. Sejauh ini, eks Herta Berlin baru memainkan 11 laga di berbagai kompetisi dan menyumbangkan sepasang assist. Bahkan dengan kehadiran Ashley Young dan Victor Moses yang bakal menyusul, kans bermain Lazaro kian menipis.

Hal ini yang pada akhirnya membuat Newcastle berminat mendatangkannya ke Inggris. Namun masih belum jelas apakah Lazaro akan dipinjam atau langsung ditransfer guna memperkuat lini belakang the Toon Army.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here