Pemain Indonesia Dinilai Harus Berani Ambil Resiko Main di Luar Negeri

0
36
Pemain Indonesia Dinilai Harus Berani Ambil Resiko Main di Luar Negeri

Vivagoal – Liga Indonesia –  Punggawa PS Sleman, Irfan Bachdim menilai jika para pemain Indonesia harus berani ambil resiko dengan bermain di kompetisi luar negeri untuk menimba pengalaman dan tak melulu memikirkan uang.


Baca Juga:


Irfan memang dikenal sebagai pemain yang kerap malang melintang membela beberapa klub di luar Indonesia. Ia sempat menjalani karir di Liga Thailand dan Jepang beberapa waktu lalu. Menurutnya, bermain di Thailand bisa menjadi opsi menarik untuk pemain muda lantaran bisa meningkatkan kemampuan para pemain.

“Harus berani ambil risiko, dan jangan mencari uang. Karena kalau Anda sudah mencari uang, lebih baik tinggal di sini karena sudah punya nama. Tapi kalau mau main di Thailand, berani menderita sedikit secara finansial, tapi tingkatkan kemampuan sepakbola Anda,” ucap Irfan kepada akun Youtube Hanif dan Rendy, diwartakan Goal International.

“Kalau lihat pemain lokal, pemain Indonesia sama pemain Thailand, bedanya tidak terlalu besar, tapi Thailand organisasi dan kompetisi bagus. Kalau Indonesia bisa seperti itu, Indonesia bisa lebih bagus dari Thailand.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here