Pemain Ini Akan Gantikan Pogba Jika Benar-Benar Hengkang

0
1050
Pemain Ini Akan Gantikan Pogba Jika Benar-Benar Hengkang

VivagoalLiga Inggris – Jika Pogba hengkang dari Manchester United, maka pihak manajemen harus putar otak untuk mencari pengganti di lini tengah. Banyak nama yang dikaitkan dengan Manchester United, salah satunya adalah Sean Longstaff.

Manchester United sekarang sedang gencar-gencarnya memburu gelandang tengah baru. Dikarenakan, banyak rumor mengatakan MU akan ditinggal pemain andalannya Paul Pogba pada musim ini.

Paul Pogba juga telah mengungkapkan ingin hengkang dari Old Trafford musim ini untuk mencari tantangan baru bersama klub barunya nanti. Sang agen juga mengaminkan pernyataan mantan pemain Juventus tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Pogba, Raiola Buat Kesepakatan Klausul De Ligt

Jika ditinggal Pogba, MU harus mencari penggantinya. Dikabarkan, selain Sean Longstaff Setan Merah juga sedang membidik incaran barunya Mario Lemina. Ia didapuk menjadi gelandang tengah Southampton. Lemina memiliki harga lebih murah daripada Sean, yakni hanya 18 juta Poundsterling.

Perlu diketahui, Lemina memiliki jam terbang dan pengalaman lebih banyak daripada Sean Longstaff. Pemain yang berasal dari Gabon tersebut telah memperkuat beberapa klub terkenal seperti Marseille dan klub raksasa Eropa, Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here