Pemain Ini Bahagia Sevilla Tersungkur - Vivagoal.com
Pemain Ini Bahagia Sevilla Tersungkur di La Liga

Pemain Ini Bahagia Sevilla Tersungkur

Dimas Sembada - February 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Celta Vigo berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor tipis 1-0 di jornada ke-22 La Liga Spanyol, Minggu (3/2/2019) malam kemarin. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kado ulang tahun yang manis buat gelandang muda Celta, Fran Beltran.

Bermain di Stadion Balaidos, Celta Vigo sukses memaksa tamunya pulang dengan kekalahan setelah Okay Yokuslu mencetak satu-satunya gol kemenangan di menit ke-73. Kemenangan ini pun disambut bahagia oleh Fran Beltran. Gelandang asal Spanyol itu senang karena timnya berhasil mencatatkan cleansheet.

“Saya begitu senang karena tim bisa meraih cleansheet dan kemenangan ini sekaligus jadi kado istimewa buat saya,” ujar Fran Beltran dilansir dari Marca.

[irp]

Beltran merasa bahagia karena Celta meraih kemenangan atas Sevilla tepat di hari ulang tahunnya. Fran Beltran genap berusia 20 tahun pada Minggu kemarin.

Meski demikian, Beltran enggan jumawa atas kemenangan timnya kontra Sevilla. Ia pun menyebut untuk mengkatrol posisinya di papan klasemen diperlukan konsistensi tuk terus meraih kemenangan.

“Kami semua berjuang untuk satu tujuan yang sama yakni memutus tren negatif setelah lima kekalahan beruntun, dan ini buah dari hasil kerja keras dan fokus tim sepanjang pertandingan. Kami masih perlu terus mendaki tabel liga, dan itu bisa terjadi jika kami terus meraih tiga poin,” Beltran menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com