Pemain Ini Bikin Harry Kane Gagal Gabung MU - Vivagoal.com
Harry Kane

Pemain Ini Bikin Harry Kane Gagal Gabung MU

Dimas Sembada - October 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan Manchester United akibat buntunya lini serang mereka. Tapi, kedatangannya gagal terealisasi usai Anthony Martial sembuh dari cedera. 

Peran Martial langsung ketara setelah dirinya pulih dari cedera yang membekapnya sejak akhir bulan Agustus lalu. Terbaru, Martial berhasil membantu MU meraih kemenangan 3-1 MU atas Norwich City dengan menyumbang satu gol. 

Dilansir dari Calciomercato, Solskjaer mantap untuk terus memainkan Martial. Pelatih asal Norwegia itu bahkan  tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Harry Kane. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Padahal saat Martial cedera, Kane disebut sebagai jawaban atas masalah di lini serang Setan Merah. Apalagi semenjak ditinggal Lukaku lini depan mereka seolah tumpul. 

Selain itu tingginya banderol sang pemain jadi alasan MU urung mendatangkan penyerang asal Inggris itu. Sang pemain tercatat punya harga jual yang mencapai 100 Juta Poundsterling.

Sejauh ini Kane sudah mencetak enam gol dan satu assist bersama Tottenham Hotspurs dari 10 pertandingan yang sudah dia jalani di musim 2019/20 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com