Pemain Ini Dianggap Sebagai Masa Depan Arsenal

0
417
Arteta Marah di Ruang Ganti, Reiss Nelson Tim Butuh Itu

Vivagoal – Liga Inggris –  Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour memuji penampilan dari winger muda The Gunners, Reiss Nelson saat mereka mengalahkan Portsmouth di Fratton Park dini hari tadi. Menurutnya Nelson merupakan pemain potensial yang bisa menjadi bintang masa depan tim.

Parlour menilai pemain berusia 20 tahun itu memiliki bakat spesial namun harus membutuhkan waktu bermain yang lebih agar bisa membuktikan kualitas yang dimiliknya. Dalam laga melawan Portsmouth itu Neslon memang menjadi inspirator kemenangan lewat sumabangan dua assistnya.

Nelson sendiri baru saja kembali ke London usai menjalani musim yang cukup baik bersama Hoffenheim di Bundesliga musim lalu. Sehingga dengan potensi yang Ia miliki Parlour menanggap masa depan Arsenal berada ditangan yang tepat.

“Cara dia melewati bek kiri, menurunkan bahunya lalu menekan untuk terus maju. Kamu sulit menangkap seseorang seperti itu. Dia tentu saja masa depan cerah bagi Arsenal,” ujar Parlour dilansir Goal.

Baca Juga: Absen di Liga Champions Buat Arsenal Rugi Besar

Parlour menambahkan, Nelson harus lebih yakin dan percaya diri untuk bisa mengeluarkan seluruh kualitasnya. Ia memiliki semua syarat atau kemapuan mumpuni sebagai pemain hebat.

“Jika saya memiliki satu masukan, dia perlu lebih percaya pada dirinya sendiri karena Ia adalah pemain yang bagus,”ungkapnya.

“Dia memiliki semua trik untuk melewati pemain dan menempatkan bola di kotak penalti. Hanya butuh waktu lebih sedikit lagi.

Hal itu yang menurut Parlour harus dipelajari oleh Nelson sendiri agar bisa lebih menyatu dengan tim. Rekan-rekannya di Arsenal perlu memahami bagaimana caranya bermain agar kemampuannya bisa dimaksimalkan.

Setelah melawan Portsmouth, Ia akan kembali berjuang untuk bisa mendapatkan satu tempat di tim utama akhir pekan mendatang. Arsenal bakal menjamu West Ham dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here