Pemain Ini Ingin Gareth Bale Bertahan di Madrid - Vivagoal.com
Pemain Ini Ingin Gareth Bale Bertahan di Madrid

Pemain Ini Ingin Gareth Bale Bertahan di Madrid

Fachrizal Wicaksono - July 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Alvaro Odriozola yang didapuk menjadi bek Real Madrid, mengungkapkan keinginannya agar Gareth Bale bertahan di klub Real Madrid musim panas ini.

Kendati demikian, Zinedine Zidane tidak memiliki rencana memasukkan skuad utama pemain Internasional Wales tersebut.

Pelatih berkepala plontos tersebut menegaskan bahwa Bale dipersilahkan jika ingin pergi dari Santiago Bernabeu pada pekan ini. Sebenarnya Gareth Bale ingin bertahan di klub Real Madrid ini.

Baca Juga: Klopp: Bale ke Liverpool? Tidak Masuk Akal!

Gareth Bale sendiri terus unjuk diri bahwa dia belum habis masanya. Bahkan ia berhasil menyelamatkan Real Madrid dalam hasil imbang 2-2 melawan Arsenal, pada Rabu (24/7). Pada kesempatan itu, ia memecah kebuntuan pasukan Zidane setelah masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan itu.

Pemain bertahan Madrid, Odriozola yang baru gabung Los Blancos dari Real Sociedad pada musim lalu, mengharapkan dapat bermain lebih lama dengan Gareth Bale. Odriozola meyakini penyerang Internasional Wales itu akan berkontribusi untuk tim musim depan.

“Bintang berusia 30 tahun itu selalu terlihat baik bagi saya,” kata bek Spanyol itu.

“Para fans maupun penonton banyak berbicara tentang dia, namun dia mengetahui bagaimana mengambilnya dan dia fokus pada pekerjaannya sehari-hari,” lanjutnya.

“Bisa dilihat, dia mencetak gol saat lawan Arsenal dan dapat bermain bagus pada babak kedua yang hebat. Bale juga memperlihatkan seratus persen kualitasnya kepada saya. Dia adalah orang baik dan pemain hebat,” imbuhnya.

“Dia dapat bermain fokus pada pekerjaan sehari-hari, dan juga saya percaya dia bisa berkontribusi pada tim musim depan,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com