Pemain Ini Menolak Merumput Bersama Bayern Munchen

0
994
Pemain Ini Menolak Merumput Bersama Bayern Munchen

Vivagoal BundesligaBintang Bayer Leverkusen, Julian Brandt dengan tegas menolak tawaran yang disodorkan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Pasalnya, Brandt tak mau cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Brandt adalah pemain muda Leverkusen yang sedang bersinar ditengah buruknya prestasi klub di Bundesliga musim 2018/19 ini. Dimana saat ini, Leverkusen hanya berada di urutan tujuh klasemen dan dipastikan tidak akan bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Meski demikian, Julian Brandt yang baru berusia 22 tahun mampu tampil ciamik musim ini dengan melesakkan tujuh gol dan mengkreasikan 14 assist. Diplot sebagai gelandang serang ternyata mampu menarik atensi Munchen untuk mendatangkannya.

Baca Juga :  Pelatih PSM Kaget Timnya Ditahan Tira-Kabo

Bayern sendiri  memang kerap menggaet banyak pemain bintang dari klub rivalnya. Termasuk mendatangkan Niklas Sule dan Sebastian Rudy dari Hoffenheim awal musim panas lalu.

Tapi, Brandt tak mau mengikuti jejak dua rekannya di timnas Jerman itu mengingat dia tak ingin hanya jadi cadangan di skuat Die Roten. Dimana Brandt membutuhkan menit bermain reguler demi mengamankan satu tempat timnas Jerman untuk Euro 2020 mendatang.

“Belum ada jaminan saya bakal bermain jika pindah ke Bayern. Saya pikir, akan sangat penting buat saya untuk sering bermain musim depan demi bisa tampil di Piala Eropa 2020 mendatang. Itu hanya akan bisa saya dapatkan jika terus bertahan di Leverkusen,” ucap Brandt dikutip dari Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here