Pemain Ini Pecahkan Rekor Salah Satu Klub Bundesliga

0
438
Kramaric

Vivagoal BundesligaAndrej Kramaric mungkin tidak banyak dikenal oleh pecinta sepak bola dunia. Tapi bagi pecinta klub Bundesliga Jerman, Hoffenheim, Andrej Kramaric merupakan figur penting dalam memecah kebuntuan tim. Dimana ia menjadi top skorer sepanjang masa Hoffenheim.

Andrej Kramaric baru saja menyumbang satu gol saat Hoffenheim mengalahkan Schalke 04 dengan skor 5-2, Minggu (21/4/2019) malam. Torehan itu membuat Kramaric sukses mencetak 21 gol  semua ajang musim ini sekaligus menjadi top skorer klub musim ini.

Dalam catatan Opta, torehan impresif tersebut menahbiskan Kramaric sebagai pencetak terbanyak klub sepanjang masa dengan 57 gol dari 126 penampilan. Rekor Kramaric di Hoffenheim bukan tidak mungkin akan bertahan lama. Sebab, hingga saat ini tidak ada pemain yang masih aktif di klub Bundesliga itu yang mendekati catatan Kramaric.

 

[irp]

Pujian pun lantas dilontarkan pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann. Menurutnya Kramaric masih akan menambah pundi-pundi golnya dan bukan tak mungkin ia bisa mencetak 100 gol untuk Hoffenheim.

“Kramaric adalah pemain yang fantastis. Itu hebat dan sulit buat siapapun di klub ini untuk mengulangi capaian tersebut. Saya mengucap selama kepadanya, sekarang kita tunggu gol-gol lain darinya,” puji Nagelsmann dikutip dari Omnisport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here