Pemain Ini Pilih Bertahan di MU Usai Diminati PSG - Vivagoal.com
Pemain Ini Pilih Bertahan di MU Usai Diminati PSG

Pemain Ini Pilih Bertahan di MU Usai Diminati PSG

Fachrizal Wicaksono - March 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ander Herrera dikabarkan tengah diminati klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Namun, gelandang Manchester United itu berharap kontraknya di Old Trafford diperpanjang.

Ander Herrera dipinang Manchester United dari Athletic Bilbao pada tahun 2014. Sejak saat itu, ia langsung menjadi pilar penting bagi The Red Devils dan telah menyumbang 4 gelar bergengsi; 1 Piala FA, 1 Piala Liga, 1 gelar Community Shield dan 1 trofi Liga Europa.

Meski perannya cukup vital di lini tengah Manchester United, Herrera belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen. Kontraknya akan habis di akhir musim 2018/2019.

Melansir dari berita sports, Metro, factor usia menjadi pertimbangan Manchester United untuk memberikan tambahan kontrak. Seperti diketahui, Herrera akan genap berusia 30 tahun pada bulan Agustus tahun ini.

[irp]

The Red Devils juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda PSG, Adrien Rabiot, untuk menyegarkan lini tengah mereka.

Di sisi lain, PSG telah dipastikan akan melepas gelandang berusia 23 tahun itu karena sang pemain kerap kali berbuat ulah. Salah satunya adalah menggelar pesta saat timnya kalah dari Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Dilansir sumber yang sama, PSG kabarnya berniat untuk mendatangkan Herrera untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rabiot. Bahkan, PSG bersedia menggaji dua kali lipat lebih banyak dari yang diberikan Manchester United yang saat ini menggaji pemain berusia 29 tahun itu sebesar 75.000 paun per minggu (Rp1,4 miliar).

Namun, Herrera tak ingin begitu saja menerima tawaran menggiurkan Paris Saint-Germain. Prioritas utamanya saat ini adalah berusaha untuk mendapatkan tawaran kontrak dan memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United.