Pemain Ini Tetap Jadi Top Skor Sementara Liga Inggris

0
196
Pemain Ini Tetap Jadi Top Skor Sementara Liga Inggris

Vivagoal Liga Inggris – Sejumlah tim yang terdiri dari kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Liga Primer Inggris 2018/19 telah melakoni pertandingan.

Dengan tiga pertandingan dimainkan kemarin malam, telah sempurna 10 laga pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris dimainkan semuanya.

Dalam 10 laga yang ada, tercipta sebanyak 23 gol. Dengan pertandingan yang paling banyak tercipta gol yakni Manchester United vs Southampton yang berakhir dengan skor 3-2.

Akan tetapi, jika melihat daftar top skor sementara Liga Primer Inggris sejauh musim ini, tidak banyak berubah. Hanya Harry Kane yang telah menyamai raihan 16 gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Satu gol yang tercipta dari Harry Kane di pekan ke-29 ini sangat berarti. Dikarenakan, golnya tersebut membuat Tottenham Hotspur terhindar dari kekalahan Arsenal.

Tim skuad Liverpool FC gagal untuk susul Manchester City di puncak klasemen setelah ditahan imbang oleh Everton, 0-0.

[irp]

The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan 71 poin. Selisih satu poin dengan Liverpool, yang memiliki perolehan 70 poin.

Pertandingan ini yang membuat Mohamed Salah gagal dekati catatan gol Sergio Aguero di papan top skor. Yang mana saat ini mesin pencetak gol Manchester City tersebut telah mengoleksi 18 gol.

Sementara itu, Mohamed Salah telah mengantongi 17 gol. Pada urutan ketiga ada penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dengan raihan 16 gol.

Capaian gol ini sama dengan yang didapat penyerang Arsenal, Pierre-Emerck Aubameyang.

Ada juga pemain Liverpool lain yang juga masuk lima besar top skor Liga Inggris, yakni Sadio Mane dengan 14 gol. Sedangkan, Eden Hazard masih jadi top assists dengan 11 assists.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here