Pemain Ini Tolak Bertahan di Bremen Demi Merapat ke Klub Elit

0
934
Kurse

Vivagoal BundesligaMax Kruse kemungkinan besar akan meninggalkan Werder Bremen pada akhir musim ini setelah sang pemain menolak memperpanjang kontraknya. Meski kecewa, klub asal Bundesliga Jerman itu tetap menghormati keputusan penyerang itu.

Kontrak Max Kruse sejatinya akan berakhir pada akhir Juni nanti. Dengan ini, Werder Bremen terpaksa harus merelakan penyerang 31 tahun itu hengkang ke klub lain dengan status free transfer.

Kruse sendiri dikenal sebagai penyerang serba bisa. Ia bisa dimainkan di beberapa posisi dalam skema menyerang, termasuk memainkannya di posisi false nine dan penyerang lubang.

 

Baca Juga :  Pecat Radovic, Persib Tunjuk Rene Albert Jadi Pelatih Baru

Bahkan Bild menyebut Keluwesan Kruse ini membuat Tottenham dan AS Roma menginginkannya. Kedua tim itu dikabarkan akan segera mengirimkan proposal penawaran untuk sang pemain.

Tottenham tertarik untuk mengontrak Kruse untuk melapisi Harry Kane. Pasalnya, Fernando Llorente diyakini akan meninggalkan klub pada akhir musim setelah kontraknya berakhir Juni 2019 mendatang.

Di sisi lain, Roma juga berminat mendatangkan Kruse karena mereka dikabarkan sudah tidak bisa menahan keinginan hengkang Edin Dzeko di musim panas nanti. Kruse dianggap sebagai pilihan termurah yang tersedia saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here