Pemain Keturunan Indonesia Resmi Lanjutkan Karir di Bulgaria

0
3715
Pemain Keturunan Indonesia Resmi Lanjutkan Karir di Bulgaria

Vivagoal Berita BolaPemain berdarah Indonesia, Darren Sidoel resmi meninggalkan klub divisi dua Inggris, Reading guna bergabung dengan klub asal Bulgaria, Arda Kardzhali. Sidol meninggalkan Reading pasca kontraknya tak diperpanjang tim yang bermarkas di Madejski Stadium itu.

Musim lalu, Sidoel sukses mengemas 11 laga bersama Reading U-23. Dari total laga tersebut, ia sukses mengemas 1 assist. Di paruh musim kedua. Pemain berdarah Belanda tersebut menjani peminjaman bersama klub Belgia, KSV Roeselare. Disana, ia mencatatkan 12 laga sebagai starter.

Sejak Kamis (8/8) kemarin, Sidoel beserta ayahnya sudah berada di Bulgaria. Sejatinya, Sidoel mengakui banyak tawaran yang masuk kepada dirinya sebelum ia menetapkan pilihan guna bermain di Eropa Timur. Namun, Sidoel mantap melanjutkan karir di Bulgaria guna mendapatkan menit bermain yang cukup signifikan di musim depan.

“Tujuan saya adalah untuk mengembangkan dan menunjukkan diri saya pada level tertinggi dan juga untuk membuat langkah selanjutnya dalam karier,” ungkap Sidoel kepada Goal.

“Karena saya tahu bahwa saya bisa bermain di kompetisi kasta tertinggi dalam sebuah negara. Klub ini punya ambisi besar dan potensi untuk mendapatkan tempat di Liga Europa dan menjadi juara liga. Selain itu, mereka menunjukkan saya banyak kepercayaan dan benar-benar menginginkan saya bergabung dengan klub ini.”

Dalam waktu dekat, ia juga akan menentukan sikap untuk membela timnas Indonesia. “Saya akan membuat keputusan mengenai karier saya di tim nasional. Saya akan mengumumkannya segera,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here