Pemain Muda Barcelona Sarankan Klub Rekrut Pilar Real Betis
Sumber: Twitter Barca Blaugranes

Pemain Muda Barcelona Sarankan Klub Rekrut Pilar Real Betis

Rizal Saleh - May 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pemain pinjaman Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Real Betis, Chadi Riad menyarankan klubnya untuk merekrut Guido Rodriguez. Pemain asal Argentina bisa didatangkan gratis lantaran kontraknya bakal rampung di akhir musim ini.

Barcelona saat ini memang membutuhkan pivot baru guna menyongsong musim depan. Berbagai nama mulai dikaitkan dengan klub. Sejatinya, nama Guido lumayan santer dikaitkan dengan klub. Kini, namanya mencuat kembali ke permukaan.

Guido sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Ada kabar ia bakal merapat ke Italia pasca masa baktinya berakhir. Namun sejauh ini, belum ada kata sepakat soal kemungkinan sang pemain mentas bersama 20 kali jawara Italia itu. Kini, Riad pun memanaskan rumor tersebut. Sosok yang hampir semusim mentas di Andalusia menyarankan sang pemain untuk diboyong.

Pemain Muda Barcelona Sarankan Klub Rekrut Pilar Real Betis
Sumber: Twitter Estadio Deportivo

Sosok asal Maroko sama sekali tak meragukan kualitas sang pemain di lini tengah. Ia pun buka suara terkait potensi sang pemain andai berada di Barcelona maupun tim lain. Meski begitu, ia tak yakin kemana kelak rekan setimnya bakal bergabung.


Baca Juga: 


“Guido adalah pemain yang bagus. Ia bisa bermain baik bersama berbagai tim. Namun saya tak tahu akan kemana ia pada musim depan. Ia yang akan menentukan masa depannya,” urainya seperti diwartkaan Mundo Deportivo.

Musim ini, sosok yang juga memegang paspor Italia itu sudah mentas dalam 26 laga di lintas kompetisi dan mendulang dua gol serta satu assist. Meski memiliki kriteria yang dibutuhkan Barcelona, Azulgrana belum membuka komunikasi apapun terkait kemungkinan mendatangkannya ke Catalan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com