Pemain Muda Madrid Didorong Untuk Raih Ballon d’Or

0
143
Berambisi Jadi Bintang Real Madrid, Vinicius Tiru Metode Latihan Ronaldo

VivagoalLa LigaWinger Real Madrid, Vinicius Junior diminta untuk menargetkan memenangi Ballon d’Or. Casemiro, seniornya di El Real dan timnas Brasil tak ragu mendorongnya untuk memenangkan penghargaan bergengsi tersebut. 

Vinicius memang baru saja memulai debutnya bersama Timnas Brasil kala Selecao bersua Peru. Sedang di liga domestik, pemain berusia 19 tahun itu telah mencatat 10 pertandingan LaLiga di dua musim terakhirnya bersama Los Blancos.

Casemiro yang menjadi mentor Vinicius di Madrid pun meminta sang pemain untuk menargetkan hal besar dalam kariernya. Sang senior percaya dengan kemampuan yang ditunjukan Vinicius bukan tidak mungkin dia bakal jadi yang terbaik.

[irp]

“Meski baru berusia 19 tahun Vinicius melakukan hal luar biasa bersama Madrid. Tahun ini, dia harus memikirkan sesuatu yang lebih besar.  Apa yang dia lakukan tahun lalu tidak normal. Dia mengejutkan semua orang dan menunjukkan bahwa dia siap menjadi starter di Real Madrid.

“Ketika Anda  pemain awal Real Madrid, Anda harus berpikir besar. Pikirkan Ballon d’Or. Dia adalah pemain hebat dan dia sudah membuktikannya,” tegas Casemiro. 

Lebih lanjut, meski meminta Vinicius untuk punya target besar namun Casemiro merasa belum saatnya Vinicus mendapat tekanan besar. Terlebih sang pemain masih muda dan akan terus berkembang.

“Tentu saja, dia masih sangat muda, Anda tidak bisa memberikan terlalu banyak tekanan  berat padanya. Tapi saya pikir dia harus mulai berpikir besar,” tutup Casemiro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here