Pemain Murah Terbaik di FPL 2022/23 - Vivagoal.com
Pemain Murah Terbaik di FPL 2022/23

Pemain Murah Terbaik di FPL 2022/23

Heri Susanto - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola Premier League pekan kedua akan dimulai pada Sabtu (13/8) malam WIB. FPL Hero tentunya masih mempertimbangkan komposisi yang tepat guna mendulang panah hijau di setiap pekan guna memperlebar kemungkinan poin yang bakak didulang.

Beberapa pemain macam Erling Haaland (Manchester City), Mo Salah (Liverpool) hingga Edouard Mendy (Chelsea) dipastikan bakal hadir dalam tim. Ketiga pemain tersebut memang menjadi jaminan mutu untuk mendulang angka setiap pekannya baik melalui gol, assist maupun cleansheet.

Selain ketiga nama tersebut, nyatanya ada beberapa pemain murah yang memiliki kualitas mumpuni untuk mengisi bangku cadangan atau alternatif pemain dalam tim. Vivagoal telah merangkum lima nama pemain termurah yang mayoritas memiliki angka di bawah 5 juta Euro namun bisa tetap kompeten memperkuat tim. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

  1. Danny Ward (leicester City) – 4 Juta
Sumber: LCFC

Sektor penjaga gawang sejatinya merupakan hal yang penting tak penting untuk dipertimbangkan. Memiliki dua kiper dengan harga berbeda yakni harga yang lumayan maupun harga murah bisa menjadi solusi terbaik dalam membangun tim FPL.

Untuk kiper berharga premium. Nama-nama macam Mendy, Ederson (Manchester City) hingga Jose Sa (Brighton) bisa menjadi solusi. Sementara untuk kiper dengan harga murah, Danny Ward dari Leicester City bisa menjadi solusi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Kiper asal Wales memang diplot menjadi suksesor Kasper Schmeichel di Leicester City. Pada pekan pertama, ia sempat mentas dan gawangnya bobol dua kali pada pekan lalu kala the Foxes bersua Brentford. Namun poin positfnya, ia sempat mencetak satu save pada laga tersebut.

  1. Neco Williams (Nottingham Forest) 4 Juta
Sumber: Twitter Forest Watch

Neco Williams bisa menjadi solusi bagi sisi pertahanan. Nottingham Forest mendatangkannya dari Liverpool dengan mahar 20 Juta Euro. Ia bakal diplot mengisi sisi kanan pertahanan the Garibaldi oleh Steve Cooper pada musim ini.

Pekan lalu, pemain asal Wales tak mendapat poin lantaran gawang timnya kebobolan dua kali. Namun Williams masih dipercaya 27,4 persen FPL Hero guna mengisi komposisi skuatnya. Dalam pekan kedua hingga keempat, Forest memiliki lawan yang lumayan riskan. Memasukan nama Neco seabagai pemain pilihan untuk ditempatkan di bangku cadangan bisa menjadi opsi menarik


Baca Juga:


  1. William Saliba (Arsenal) – 4,5 Juta
Bukti Keputusan Meminjamkan William Saliba Tidaklah Keliru
Foto: dok sport detik

Keputusan Arsenal untuk meminjamkan William Saliba dalam dua musim terakhir sejak ia didatangkan pada 2019 terbilang tepat. Pemain asal Prancis tumbuh menjadi sosok yang berbeda dan siap diandalkan di lini pertahanan.

Di awal pekan kemarin, Saliba tampil penuh dan membantu Gunners mendulang cleansheet pada laga perdananya. Ia mendapatkan poin 8. Bahkan, bonus point system (BPS) sang pemain terbilang tinggi yakni dengan mendapatkan 30 poin. Pekan lalu, ia sempat mendapatkan bonus dua poin.

Dengan harga hanya 4,5 juta Euro. Saliba bisa menjadi opsi lain di lini pertahanan. Jaminan bermain regular sudah barang tentu bakal didapatkan dan dalam tiga pekan ke depan, Gunners bakal bersua lawan yang terbilang masih dalam jangkauan.

  1. Andreas Pereira (Fulham) – 4,5 Juta
Sumber: Goal

Fulham harus merogoh kocek hingga 9,5 juta Euro guna membawanya ke Craven Cottage. Pekan lalu, ia sempat bermain penuh kala Fulham menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2.

Andreas memang belum mencetak satu pun gol dan assist bagi tim asal London Barat. Sisi baiknya, pemain asal Brazil sudah dipercaya Marco Silva untuk menciptakan peluang dari sisi tendangan bebas maupun corner kick.

  1. Halil Dervisoglu (Brentford) – 4,5 Juta
Sumber: Twitter halil dervişoğlu

Biasanya, penyerang para FPL Hero bakal diisi oleh tiga kategori pemain premium, menengah dan murah. Untuk pemain premium, Erling Haaland maupun Harry Kane bisa menjadi solusi. Pemain menengah bisa disiipkan Anthony Martial, Patrick Bamford hingga Alexander Mitrovic. Pemain murah? Nama Halil Dervisoglu bisa menjadi opsi.

Untuk ukuran penyerang, sosok asal Turki bisa diandalkan. Pekan lalu, ia sempat bermain enam menit sebagai pengganti. Namun dalam kurun waktu sesingkat itu, ia sempat mendulang satu assist bagi tim. Hasil tersebut cukup membuatnya mendulang empat poin.

Dengan kontribusi tersbeut, bukan tak mungkin pelatih the Bee, Thomas Frank bakal memberinya menit bermain lebih banyak dibanding pekan pertama.

Liga Vivagoal FPL

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik di akhir musim.

Selain itu, untuk pemilik poin tertinggi di akhir musim, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan gaming chair persembahan dari Steel Diplomacy. Segera gabung ke Liga FPL dengan masukan kode M8XVOD atau dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com