Pemain Overratted United Tertarik Mentas di Serie A?

0
26
Pemain Overratted United Tertarik Mentas di Serie A?

Vivagoal Liga Inggris – Jesse Lingard dikabarkan tertarik untuk merumput di Italia pada musim depan. Ia mengaku ingin mencicipi atmosfer Serie A pasca suksesnya kiprah dua eks United di Italia yakni Ashley Young dan Chris Smalling.

Kedua pemain tersebut memang berkontribusi bagi timnya masing-masing yakni Inter Milan dan AS Roma. Selain dua nama tersebut, ada beberapa pemain asal Premier League yang sukses macam Gervinho, Mykhtarian hingga Lukaku. Kini, menukil laman Independent, Lingard disebut tertarik beramain di Negeri Pizza.

Bahkan masih menukil laporan yang sama, ia sudah meminta agennya, Mino Raiola untuk mencarikan klub baru. Masa depan Lingard di United memang sudah gelap. Kontraknya tersisa setahun dan belum ada tanda-tanda sang pemain bakal mendapatkan ekstensi anyar.

Untuk mendapatkan jasa Lingard, tim Serie A hanya perlu mengeluarkan dana 15 Juta Pounds. Angka tersebut memang lumayan kompetitif. Namun mengingat minimnya kontribusi Lingard untuk Setan Merah di musim ini. Angka tersebut bisa saja kelewat mahal.


Baca Juga:


Menukil laman transfermarkt, Lingard baru mengemas sepasang gol dan sepasang assist dari 35 laga musim ini. Dengan kontribusi seminim itu, rasanya sulit bagi tim peminat untuk mendatangkan Lingard ke tim mereka musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here