Satu Hal yang Bisa Buat Werner Pilih Chelsea Dibanding Liverpool

0
559
Raksasa Spanyol Siap Saingi Liverpool dalam Perburuan Timo Werner
Selebrasi Timo Werner (Sumber: These Football Times)

Vivagoal – Liga Inggris – Nama Timo Werner cukup santer dikabarkan dengan raksasa Premier League, Liverpool dalam beberapa waktu terkahir ini. Namun, masalah waktu bermain reguler di Anfield terancam membuat Werner justru lebih memilih bergabung menuju Chelsea.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang pundit yang juga mantan pemain Chelsea era 90an, Craig Burley. Menurutnya potensi persaingan ketat di lini serang The Reds bisa jadi membuat Werner mempertimbangkan Chelsea sebagai opsi klub selanjutnya.

Jika dibandingkan Liverpool, Burley menilai Chelsea memiliki poin plus karena bisa memberi jaminan bermain yang lebih banyak pada Werner. Sang pemain sendiri telah membuka pintu bagi Liverpool ataupun klub lain untuk mulai melakukan negosiasi terkait dengan kepindahannya itu.

Meski tak bisa dipungkiri, gairah serta karisma yang dimiliki Klopp bisa saja menjadi daya jual Liverpool pada seorang Werner. Latar belakangnya sebagai sesama orang Jerman dengan Jurgen Klopp membuat Werner masih memiliki kesempatan untuk jadi juru gedor utama Liverpool.


Baca Juga:


“Ketika saya menjadi pemain, kamu bisa bermain di Hari Sabtu, Rabu, dan berharap bisa kembali main di Hari Sabtu berikutnya jika tampil baik,”ujar Burley dilansir Goal.

“Jika diberitahu bahwa kamu tidak diikutsertakan, kamu tahu itu bukan untuk istirahat, melainkan dipinggirkan.

“Saya pikir Klopp dapat menjual itu pada Timo Werner, bahwa Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed salah telah memikul beban berat di Liverpool, sehingga mereka tak bisa bermain di 50 atau 60 pertandingan dalam setahun.

Burley meyakini, The Blues seharusnya ikut dalam perburuan Werner, karena Ia bisa menjadi tambahan yang sangat bagus demi menajamkan lini serang mereka musim depan. Kepiawaiannya bermain di berbagai posisi menjadi keuntungan besar untuk klub yang bisa mendapatkan Werner.

“Dia bisa bermain melebar atau menusuk ke tengah. Ia pemain pekerja keras, dirinya bisa membantu menekan saat tak memegang bola. Itu sangat masuk akal untuknya,”ungkap Burley.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here