Pemain Pinjaman MU dan Pengganti Matos Sudah Diperkenalkan Persija, Siapa Saja?

0
1628
Jalani Tes Medis, Dua Pemain Anyar Persija Prima

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta kembali memperkenalkan pemain baru. Tidak tanggung-tanggung manajemen Macan Kemayoran mengumumkan dua pemain sekaligus di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Sabtu (31/8).

Dua pemain yang dimaksud adalah Fachruddin Aryanto dan Joan Tomas Campasol. Keduanya akan berbaju Persija hingga akhir musim. Untuk Fachruddin didatangkan dengan status pinjaman dari Madura United, sedangkan Joan Tomas dibeli dari klub Yunani, Pas Lamia 1964.

Dilansir dari laman resmi klub, CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan perekruta Fachruddin untuk mengobati penyakit Persija yakni kebobolan pada menit-menit akhir. Apalagi sebelumnya Macan Kemayoran sudah merekrut bek asing, Alexandre Luiz Reame.

Baca Juga: Pemain Baru Persija Siap Ikuti Jejak Kesuksesan Pendahulunya

“Status Fachruddin adalah peminjaman nantinya jika pemain betah disini pada musim berikutnya kami akan berbicara lagi dengan klubnya. Saya juga sedikit agak memaksa pak Haruna (Soemitro) untuk bawa ke sini apalagi kami menjanjikan tim utama di mana disayangkan sekelas dia hanya jadi pelapis. Saya yakin ia akan bermanfaat untuk Persija,”ujar Ferry.

Sementara itu untuk Joan Tomas, pria asal Manado ini mengatakan perekrutan pemain asal Spanyol atas rekomendasi pelatih Julio Banuelos. Ia nantinya akan diplot untuk menjadi pengganti Bruno Matos yang dilepas.

“Joan Thomas ini kita beli dari klub lamanya,, dia bukan pemain nganggur. Dia masih main minggu lalu di klubnya, tidak ada riwayat cedera sehingga dari kesiapan fisik juga oke. Dia bisa berikan satu warna baru untuk Persija,”tambahnya.

Kedatangan kedua pemain diharapkan bisa mendongkrak posisi Macan Kemayoran yang saat ini di posisi ke-15. Ferry juga berharap keduanya bisa berkontribusi langsung pada laga Minggu (1/9) besok melawan Perseru Badak Lampung. Di Persija Fachruddin akan menggunakan nomor punggung 19. Sedangkan Joan Thomas menggunakan nomor punggung 18.

“Mudah-mudahan kehadiran kedua pemain ini bisa melengkapi smeua kebutuhan yang ada di perisja sehingga kita bisa kembali meroket di papan atas,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here