Pemain Senior Bayern Bersiap Angkat Kaki?

0
131
Pemain Senior Bayern Bersiap Angkat Kaki?

Vivagoal Bundesliga – Pemain senior Bayern Munchen, Thomas Muller menyebut dirinya memiliki dua opsi yakni bertahan di Jerman dan hengkang ke tim lain. Namun terkait opsi kedua tak akan diambilnya di bursa transfer musim dingin ini.

Muller sejatinya sudah bermain di Bayern sejak 2008 silam. Namanya kerap menjadi pilihan utama di setiap musim. Namun terkhusus musim ini, perannya sedikit ditepikan pasca kehadiran Philippe Coutinho guna menjadi orchestra serangan di lini depan Bayern.

Beberapa waktu lalu, namanya santer dikaitkan dengan Man United. Bahkan kabar terbaru menyebut jika Muller masuk ke dalam bidikan Inter Milan yang juga tertarik memboyongnya. Namun, baru-baru ini, sang pemain menyebut dirinya tak akan kemana-mana di bursa Januari.

Baca Juga: Kenapa Sih Bayern dan PSG Tak Berkutik di Eropa? 

“Fokus saya secara penuh untuk kesuksesan musim ini. Apa yang akan terjadi pada musim panas nanti, saya akan berbicara dengan klub dan mempertimbangkan pilihan saya. Lalu mari kita lihat, ke arah akan berujung,” ungkapnya dinukil Sports1.

Namun secara tersirat Muller juga membuka kans untuk bertahan andai ada tawaran yang meyakinkan dari Bayern terkait waktu reguler yang bakal ia mainkan. Sejauh ini, Muller masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Selama berseragam Bayern, ia sukses mendulang sederet trofi dari kancah lokal maupun internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here