Pemain Senior Persija Ini Ingatkan Macan Kemayoran Wajib Menang

0
184
Persija Harus Persiapkan Mental di Leg Kedua Piala Indonesia

VivagoalLiga Indonesia – Ismed Sofyan, Bek sayap Persija Jakarta mengingatkan anak asuh untuk memaksimalkan laga leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (21/7).

Kemenangan di kandang tentunya akan dijadikan modal ketika Persija Jakarta menatap leg kedua yang akan berlangsung di markas PSM Makassar. Pada pertandingan leg kedua sendiri akan berlangsung Minggu (28/7).

“Alhamdulillah kita sudah evaluasi di liga dan saat ini kita akan bertemu PSM Makassar di hari Minggu. Saya memikirkan pertandingan penting ini dan kita tidak bisa melewatkan begitu saja,” pungkas pemain sayap Persija.

Baca Juga: Final Piala Indonesia: Persija Optimis Menang Leg Pertama di Kandang

“Ini mengartikan bahwa ada dua pertandingan maka dari itu kita harus memberikan kontribusi maksimal pada laga hari minggu karena kita tuan rumah,” tegas Ismed.

Lanjut lagi, Ismed juga mengungkapkan timnya sudah siap tempur pada laga final besok. Ia membeberkan bahwa timnya fokus penuh pada laga ini dan sudah melupakan kekalahan atas TIRA Persikabo di Shopee Liga 1 2019.

“Saya merasakan pertandingan ini berbeda dengan liga ini formatnya leg pertama dan leg kedua jadi anak-anak sudah melupakan pertandingan kemarin. Saat ini, kami harus fokus di pertandingan Piala Indonesia,”curhat Ismed.

Ini tentu, tidak boleh atau berpikir yang tidak-tidak mengingat kita bermain di kandang dengan ini kita bisa memenangkan pertandingan,”pemain asal Aceh ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here