Pemain Tak Terpakai Barcelona Bisa Jadi Solusi Pertahanan Bayern Munich?
Sumber: Twitter Barca Buzz

Pemain Tak Terpakai Barcelona Bisa Jadi Solusi Pertahanan Bayern Munich?

Heri Susanto - December 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bayern Munich siap melakukan pendekatan kepada Clement Lenglet guna megatasi lini pertahanan mereka. Saat ini, sang pemain tengah dipinjamkan Barcelona ke Aston Villa lantaran dirinya tak masuk rencana tim.

Dalam beberapa pekan ke belakang, muncul kabar jika Bayern Munich menyatakan ketertarikan mereka kepada Ronald Araujo. Namun pendekatan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Barcelona lantaran mereka enggan berpisah dengan pemain asal Uruguay dalam waktu dekat.

Pemain Tak Terpakai Barcelona Bisa Jadi Solusi Pertahanan Bayern Munich?
Sumber: Twitter Bundesliga Insider

Namun, menurut laporan Bild, seperti dinukil Diario Sport, tak hanya Araujo yang menjadi pemain incaran Die Reikord-Meister. Nama Clement Lenglet juga ditargetkan hadir oleh juara Jerman. Bayern membutuhkan bek tengah baru pasca cederanya Kim Min-jae dan Matthijs De Ligt. Hanya tersisa Dayot Upamecano sebagai stoper tersisa di tim besutan Thomas Tuchel.


Baca Juga:


Barcelona berpotensi melepas Lenglet. Namun penjualan baru bisa dilakukan di musim panas mendatang. Pasalnya, di bursa kemarin, ia dipinjamkan ke Aston Villa. Namun dalam masa peminjamannya, ia sama sekali belum mentas di Premier League dan kerap diturunkan Unai Emery di ajang Conference League. Di ajang kelas tiga Eropa itu, ia sudah mentas 5 kali dan mengoreksi 450 menit bermain.

Sejauh ini, masih belum jelas bagaimana tingkat ketertarikan Bayern kepada sang pemain apakah mereka ingin meminjamnya atau membelinya secara permanen. Ada laporan Aston Villa bisa mempercepat masa peminjamannya dan andai hal tersebut terealisasi sang pemain bisa segera merapat ke Jerman di bursa Januari.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com