Pemain Termahalnya Dirumorkan Hengkang, Mikel Arteta Buka Suara - Vivagoal.com
Pemain Termahalnya Dirumorkan Hengkang, Mikel Arteta Buka Suara
Sumber: Gilabola

Pemain Termahalnya Dirumorkan Hengkang, Mikel Arteta Buka Suara

Heri Susanto - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mendinginkan rumor yang menyebut jika timnya ingin menjual Nicolas Pepe. Menurut Arteta, dirinya ingin melihat sang pemain menunjukan performa terbaiknya bersama klub.

Sempat muncul rumor Gunners bakal melego pemain yang didatangkan dengan mahar 72 juta paun itu di bursa Januari mendatang. Pepe, yang datang dua musim lalu memang jarang menunjukan potensi maksimalnya bersama klub.

Selain dibekap inkonsistensi permainan, ia juga belakangan kalah saing dengan dua youngster Arsenal, Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Apiknya performa dua nama tersebut membuat menit bermain Pepe terduksi dari skuat utama.

Sejauh ini, sang pemain baru mengoleksi 9 laga di lintas kompetisi dan mencetak satu gol serta satu assist bagi klub. Teranyar, dalam laga kontra Newcastle United, Sabtu (27/11) ia tak bermain. Artinya, dalam tiga laga terakhir di ajang Premier League, pemain asal Pantai Gading sudah absen dan hanya hangatkan bangku cadangan!


Baca Juga:


Meski Pepe jarang mendapatkan tempat di tim utama, Arteta merasa sang pemain masih memiliki epran penting dalam skuat. Ia bahkan enggan membahas kemungkinan mantan punggawa Lille ini bakal didepak dari skuat.

“Tidak, dan ini juga bukan saatnya untuk membicarakan hal tersebut,” kata Arteta tegas ketika ditanya apakah Arsenal bakal membiarkan Pepe pergi pada Januari nanti, dikutip dari Metro.

“Kami tertarik melihat Nico tampil di level yang bisa dia lakukan. Kami punya momen yang sangat bagus sejak saya berada di sini, beberapa momen di mana dia tak banyak berpartisipasi, seperti pemain lainnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com