Hadapi Man United, Thomas Tuchel Tak Ingin Anggap Remeh - Vivagoal.com
Chelsea berhasil mengemas kemenangan atas Newcastle. Thomas Tuchel pun sukses mematahkan kutukan di St. James Park
Thomas Tuchel, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Hadapi Man United, Thomas Tuchel Tak Ingin Anggap Remeh

Daniel Nugraha - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Akan tetapi meski skuatnya lebih diunggulkan, Tuchel merasa kalau lawan mereka tak bisa diremehkan begitu saja.

Dalam waktu dekat Chelsea dijadwalkan bakal menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Dan kali ini the blues lebih banyak diunggulkan untuk menang menyusul penampilan apik skuad Thomas Tuchel yang sangat berbanding terbalik dengan Man United.

Menanggapi situasi tersebut, Tuchel dengan tegas menyatakan bahwa ia dan para pemain tidak pernah menyepelekan tim mana pun. Terlebih dengan lawannya kali ini adalah Man United yang diakuinya merupakan tim besar di Inggris.


Baca Juga:


Pelatih asal Jerman itu juga mengakui bahwa saat ini Setan Merah memang tengah dalam situasi yang sulit. Namun ia tetap menilai jika Man United tetaplah tim dengan pemain yang berkualitas yang bisa saja menjadi ancaman bagi timnya sewaktu – waktu.

Dalam keterangannya tersebut Tuchel juga turut meminta agar semua pemainnya bisa lebih agresif dalam bermain. Karena ia sendiri ingin agar para pemain tamu tidak bisa banyak bergerak.

Setidaknya cara itulah yang selama ini juga mereka lakukan ketika menghadapi tim mana pun. Termasuk keberhasilan saat mengalahkan Juventus 4 – 0 dan Leicester City 3 – 0 dalam pertandingan terakhirnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com