Tantang Tira-Persikabo, Persija Dipusingkan Tanpa Sejumlah Pilar Andalan

0
212
Persija

VivagoalLiga Indonesia – Mengusung misi kemenangan saat menghadapi Tira-Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7) besok dipastikan tidak akan berjalan mudah buat Persija Jakarta. Pasalnya, tim asal ibukota tersebut dipusingkan sejumlah pemainnya yang diragukan tampil.

Adapun pemain yang diragukan tampil di laga besok adalah Steven Paulle, Andritany Ardhiyasa, Bruno Matos dan Ramdani Lestaluhu yang kesemuanya sedang masuk dalam ruang perawatan.

Baca juga: Persiapan Mepet Lawan Persija, Coach RD Tetap Ingin Kemenangan

“Sekarang yang masih cedera adalah Steven Paulle, Ramdani, Andritany, dan Bruno Matos. Untuk Matos, dia dilaporkan masih belum fit, dan hingga saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari tim medis.” kata Julio Banuelos.

Selain sederet nama diatas yang dipastikan akan absen di laga kontra Tira-Persikabo, Persija Jakarta juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh Novri Setiawan yang di laga sebelumnya kontra Persib bandung mendapat kartu merah.

“Soal rotasi tim, sudah pasti kami lakukan karena terlalu banyak pemain yang diragukan tampil. Novri juga tidak bisa main karena kartu merah.” tambah Julio lagi.

“Kami baru akan pastikan komposisi pemain di sesi latihan terakhir tim, kami berharap bisa tetap tampil maksimal dan meraih kemenangan.” tandas Julio.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here