Pemain Tottenham Ini Cetak Rekor Baru Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia - Vivagoal.com
Spurs Ambisius Kejar Trofi Juara, Harry Kane Disarankan Bertahan Saja
Harry Kane, Sumber: IB Times

Pemain Tottenham Ini Cetak Rekor Baru Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia

Daniel Nugraha - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Harry Kane mencetak rekor baru dalam pencapaian yang ia raih. Kane sekarang menjadi pencetak gol penalti terbaik di Inggris berkat gol yang ia cetak saat laga Inggris melawan Polandia.

Harry Kane sukses menorehkan namanya sebagai pencetak gol penalty terbanyak sepanjang masa untuk timnas Inggris. Hal itu tak lepas dari  golnya melalui titik putih saat The Three Lions bersua Polandia.


Baca Juga:


Saat itu, Kane membuka skor di menit ke-19 dalam babak kualifikasi Piala Dunia di Wembley. Sebelum akhirnya, Polandia menyamakan kedudukan di menit ke-58 berkat gol Jakub Moder.

Namun pada akhirnya The Three Lions berhasil meraih kemenangan 2 – 1 berkat gol Harry Maguire. Gol bek Manchester United itu sekaligus mengukuhkan tiga kemenangan mereka di kualifikasi menuju Qatar 2022.

Rekor Harry Kane

Berkat tambahan golnya di laga itu, Kane menggenapkan jaringannya di laga internasional lewat titik putih menjadi 10 gol. Kane telah memecahkan rekor Timnas Inggris yang sebelumnya sempat dipegang oleh Frank Lampard.

Striker Tottenham itu memang tampil produktif untuk Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Ia tercatat telah mencetak 30 gol dalam 21 pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa dan piala dunia dengan 22 gol dan 8 assist. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com